Integrasi Nilai-Nilai Islam dalam Pembelajaran Tematik: Dampaknya terhadap Pemahaman Siswa
Abstract
References
Jemari: Jurnal Edukasi Madrasah Ibtidaiyah, Vol. 3 No. 2, Halaman: 58 – 65, July, 2021 1234artikel.pdf
Bloom, B. S. (1956). Taxonomy of Educational Objectives: The Classification of Educational Goals. Longmans, Green.
Hidayatullah, A. (2022). Implementasi Pembelajaran Tematik Berbasis Nilai-Nilai Islam dalam Pembelajaran Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Islam, 10(2), 115-130.
Putri, D., & Rahman, F. (2021). Dampak Pembelajaran Tematik terhadap Sikap Religius Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Karakter, 8(1), 45-60.
Susanto, A. (2018). Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Moral dan Keagamaan pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi Pendidikan, 6(3), 78-92.
Syaifullah, M. (2019). Efektivitas Pembelajaran Tematik dalam Meningkatkan Pemahaman Nilai-Nilai Islam di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Islam, 7(1), 23-40.
Trianto. (2010). Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.