Studi Tentang Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam Berdasarkan Teori Pendidikan Islam Yang inklusif
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Abidin, Yunus. Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013, Bandung: PT. Refika Aditama, 2016.
Adriantoni, Nurdin, Syafruddin, Kurikulum dan Pembelajaran, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2016.
Baki, Nasir. Metode Pembelajaran Agama Islam, Dilengkapi Pembahasan Kurikulum 2013, Makassar: Eja Publisher, 2014.
Dimiati dan Mujiono. Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: PT.Rineka Cipta, 1999.
Hamid, Hamdani, Pengembangan Kurikulum Pendidikan, Bandung: CV.Pustaka Setia, 2012.
Huda, Miftahul, Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Pragmatis, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2017.
Hamalik, Demar. Psikologi Belajar dan Mengajar, Bandung: Sinar Baru Algesindo, 2007.
James popham dan Eva L.Baker. Tekhnik Mengajar secara Sistematis, Terj. Hamirul Hadi dkk, Jakarta: Rineka Cipta, 2001.
Nasution, Pengembangan Kurikulum, Bandung: PT.Citra Aditya-Bakti, 1993.
Nana, Syaodil, Sukmadinata dan Erliana Syaodih, Kurikulum dan Pembelajaran Kompetensi, Bandung: PT. Refika-Aditama, 2012.
Rusman, Model-Model Pembelajaran Pengembangan profesionalisme Guru, Bandung: Rajawali Press, 2018.
Sanjaya, Wina. Kurikulum dan Pembelajaran, Teori dan Praktik Pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Jakarta: 2008.
Sukiman, Pengembangan Kurikulum Perguruan Tinggi, Bandung: PT. Remaja Rosda Karya Offset, 2015.
Uno, B. Hamzah, Model Pembelajaran Menciptakan Proses Pembelajaran Mengajar yang Kreatif dan Efektif, Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2008.
Warsono dan Hariyanto, Pembelajaran Aktif: Teori dan Asesmen, Bandung: PT. Remaja Rosda Karya ffset, 2016.
Refbacks
- There are currently no refbacks.